Contoh Karangan Deskriptif Dalam Bahasa Inggris

Hello sobat Sentra Edukasi dan Informasi Blog. Sibuk sama tugas ya ? Itu memang sudah kewajiban kita sebagai pelajar. Tapi tenang, ada Sentra Edukasi dan Informasi Blog yang akan setia menemani dan membantu kalian dalam mengerjakan tugas dari para guru kalian. Kali ini kami akan membagikan kalian Contoh Karangan Deskriptif Dalam Bahasa Inggris. Ini dia :

Senior High School One Jonggol



 Senior high school one Jonggol is at Sukasirna street Raweuy. Senior high school one Jonggol has 18 class room, with nine class in class ten, nine class in class eleven, and nine class in class twelve. At the senior high school one Jonggol there is one big hut name is "Bale Rencagge", one volly ball field, one basketball anda futsal field, and one parking yard for the students in senior high school one Jonggol. There is one laboratory computer, one chemistry laboratory, one biology laboratory, a mosque, one library, and the teacher office. There are fourty five teacher. And then, my school has pramuka room, PMR room, canteen, cooperative, and garden school. Senior high school one Jonggol was build in 19 october 1982.

Sebelumnya mohon maaf apabila ada kekurangan dalam artikel ini. Karena saya memang tidak terlalu fasih dalam berbahasa Inggris. Tapi bagaimana pun, "mencoba lebih baik dari pada diam" setuju ? harus dong. Nah, Kalau kalian ada kesulitan dalam pengerjaan tugas kalian di mata pelajaran apapun, silahkan sharing di sini, siapa tau admin-admin di sini bisa membantu hehehe. Jangan lewatkan juga artikel menarik ini gan, Mau Jadi Apa Hutan Indonesia Kedepan dan I Don't Want To Miss A Thing.

4 comments:

  1. Great blog, checkout my blog at
    http://www.sa4me.blogspot.com/2013/04/jacarandas-in-pretoria.html
    don't be shy to leave comment and like us facebook

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks Steve :) I'll check and coment your blog :)

      Delete
  2. Alhamdullilah Akhirnya Ketemu Juga huhhh
    Makasihh Yahh Gan ^_^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar !