Cara Cepat Mendapat Like Fanspage Facebook

Hallo kawan-kawan seperjuangan Sentra Edukasi dan Informasi Blog. Kali ini kami akan menyajikan sebuah trik Cara Cepat Mendapat Like Fanspage Facebook. Apabila Anda bosan dengan teknik SEO dalam menjalankan sebuah blog atau website, cara paling ampuh kedua adalah dengan memanfaatkan sosial media, seperti Facebook, Twitter, G+, dan lain-lain. Saya juga sudah termasuk bosan dengan teknik SEO. Jadi, saya akan memberikan sebuah solusi, yaitu dengan Social Clerks. Sebuah situs yang memberikan kemudahan bagi para membernya untuk saling bertukar Like, Following, dan masih banyak lagi.


Berikut adalah cara untuk mendapat like fanspage facebook di Social Clerks
  1. Daftar ke sini
  2. Klik Sign Up
  3. Isi formulir dengan Username, e-mail, password, dan confirm (tulis lagi password Anda)
  4. Setelah berhasil Registrasi, Klik Setting pada bagian kanan setelah Anda login
  5. Masukan URL sosial media Anda yang ingin di share, tentunya Fanspage Facebook Anda
  6. Klik button Facebook
  7. Masukkan Website title dengan nama fanspage Anda
  8. Masukkan Website URL dengan URL atau alamat fanspage Anda
  9. Lakukan hal yang sama pada button Google + ataupun yang lain
  10. Masuk ke Homepage, dan disana banyak fanspage yang Anda harus klik like agar Anda mendapat kredit untuk memberikan kredit itu kepada member lain yang me-like fanspage Anda
Mudah bukan ? silahkan Anda coba cara mendapat like fanspage dengan mudah ini 

28 comments:

  1. tips yg bagus nih gan, boleh di coba,, mumpung gw ada FP..

    come back..

    ReplyDelete
  2. wah, ribet juga yaa..
    tp kalo menurutku lebih baik pembaca yang benar2 menyukai blog kita aja deh yg nge-like..
    kan mereka targetnya, kalo orang luar itu sama aj bohong, mereka gak ngerti ap yang kita tulis..
    jd biarlah button like ku di klik sm orang2 yng mmang bener2 menganggap itu berguna..
    follower #27 sukses, follback yaa..
    kangeryu.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Keren gan...! izin nyoba yah...!

    ReplyDelete
  4. wahhh... aku cobain aahh.. spa tau yg ngelike bisa smpai ribuann.. (plakkkk,, ngimpi.. wkwk)

    ReplyDelete
  5. gatot gan.! Apa ane yg belum faham yaa?? .

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan baca lagi dan pahami dengan seksama gan :)

      Delete
  6. Mampir Gan ...
    Followback ane ya
    www.edisukarman.com

    ReplyDelete
  7. wah keren aku baru tahu ada cara kayak gini mantab dah

    ReplyDelete
  8. gan kenapa ya
    Ane sudah like fanspage yang ada di home situ tapi kok ngak nambah" ya kredit aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mungkin ada kesalahan gan, coba lagi deh..

      Delete
    2. sudah saya coba berkali" gan
      bantu dong kan

      Delete
    3. kliknya jangan terlalu cepat gan, kasih jeda dikit

      Delete
    4. ane jg ga nambah" gan. bisa bantu?

      Delete
  9. Post Keren Sob bisa di coba, kunbalnya ya sob
    imthecampionblogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar !