Puisi Baru

Sesungguhnya

                                                                                                                        Karya : Chandra Septian

Apalah arti terus berdiri
Berdiri disini
Hanya untuk satu bidadari
Apa aku ini dibodohi
Apa ini yang dinamakan cinta
Hanya harap
Hanya tanya
Dan rasa yang menggumpal
Apa ini cinta
Jam terus berbicara
Hingga hati ini redup
Serasa berat dirimu
Hati kecil ini berkata
Oh cinta
Seperti apakah wujudmu
Aku ingin mengatakan satu hal padamu
Aku cinta padanya
Aku ingin memilikinya
Tolong satukan kita


 Puisi ini saya buat teruntuk seseorang yang saya kagumi, Raj Wulan Asri Sadly.
                                                                                                                 
                                                            


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar !